Sekolah Pelacur

Sekolah aneh ternyata baru saja dibuka di Amsterdam, Belanda. Ada seorang mantan germo yang membuka sekolah pelacuran, Ia meembuka sekolah tersebut hanya untuk menghasilkan para pelacur yang profesional untuk kalangan kelas atas. Ironis kedengarnnya, tapi itulah faktanya yang terjadi.
Sekolah Pelacur BelandaNamanya Elene Vis yang membuka sekolah pelacur tersebut. IA belakangan kerap disebut dengan sensasinya setelah tingkah lakunya itu. Beberapa waktu lalu, nama Elene Vis sangat erat setelah beredarnya sebuah buku yang kontroversial berjudul “Escort Queen with Turbopower”. Ini merupakan buku autobiografi pribadi Vis, yang menuliskan beragam kisahnya selama ia bergelut di dunia prostitusi.
Tidak hanya itu, belakangan ia membuka lembar barunya didunia prostitusi dengan sekolahnya itu. Meski tak lazimnya sekolah pada umumnya. Sekolah pelacuran bernama Hanky Panky ini ia dirikan di Kota Amsterdam dan terbuka khusus bagi wanita yang hendak berkarir menjadi pelacur profesional dengan melayani orang kelas atas.
Dengan nama Sekolah Pelacur Hanky Panky, sekolah kontroversial ini tidak sekedar sekolah prostitusi. Karena Vis menerapkan kurikulum khusus agar bisa menghasilkan lulusan-lulusan pelacur yang berkualitas. Kurikulum ini ia buat secara profesional agar nantinya lulusan Hanky Panky bisa bekerja profesional, menghasilkan uang lebih, serta bisa pensiun awal dengan bekal hidup mencukupi.
Vis juga mengatakan pada dasarnya apa yang ia ajarkan di sekolah pelacuran itu adalah ilmu marketing. Namun memang ilmu marketing tersebut diterapkan untuk hal menjual tubuh para perempuan disekolah itu. Ia juga mengajarkan teknik pemasaran seperti halnya ilmu marketing pada umumnya.
“Anda dapat menyebutkan sebagai teknik pemasaran. Tidak peduli Anda menjual tubuh atau peralatan rumah tangga, prinsipnya tetap sama. Anda harus punya keterampilan menjual”.
Para lulusan sekolah pelacur ini hingga saat ini mampu meraih pendapatan mencapai 6.000 euro /bulan dengan 40 jam kerja. Biaya yang ditetapkan Vis untuk pelajar sekolahnya mencapai 450 euro per orang, dan para murid langsung mendapatkan tutorial dalam bentuk video presentasi. Di dalamnya, terdapat petunjuk seputar berpikiran positif, teknik-teknik bercinta atau cara bercinta, hingga metode Kama Sutra.
Mengapa sekolah seperti itu dapa diijinkan didirikan di Amsterdam? Karena secara umum prostitusi sudah menjadi lahan bisnis yang legal di Negara Belanda mulai tahun 1988. Pelaku bisnis prostitusi di Belanda mulai membayar pajak pendapatannya mulai tahun 1996. Lahan pelacuran pun mengikuti langkah tersebut dan dinyatakan legal pada tahun 2001.

Ungkapkan Dengan Mustika

Spiritual

Pasang Iklan

HUBUNGI 0857 2814 9599
Atau KlikDisini !
 

Spirit Indonesia Copyright © 2011 | Template design by O Nana | Powered by SpiritIndonesia